(031) 731 0148, 0878 5126 5568. WA: 0818 39 0809.

Foto Wawan Hermawan.
Topi SEHAT PLUS
Prof.Dr.HEnry,Ph.D. (R)
Manfaat:
Menghilangkan bau
 tak sedap pd HELM 

Menetralisir racun 
Anti bakteri, jamur
Menyerap keringat 
Melepaskan Ion Negatif
Mengeluarkan Far Infrared 
Melancarkan peredaran darah 
Mengatur termal (dpt mengatur suhu dingin
pd saat cuaca panas & hangat pd saat cuaca dingin)

Manfaat lainnya:
Menghilangkan rasa pegal dan nyeri
Meredakan sakit kepala, migran dan vertigo
Membuat pemakainya segar, berenergi, sepanjang hari
Dpt digunakan sbg penutup kepala sblm menggunakan helm
agar saat berkendara tetap nyaman dan penuh konsentrasi !!
Mengandung Bio Enersi & Ion Negatif

Ion Negatif memberi efek RELAKSASI
dan meredakan STRES di Kepala, dll.
Memberi efek Terapi Optimal pada

bgn yg terkena & memijat hingga ke
ujung Saraf Kepala. Mengurangi keLELAH
an & kaku pd Otot Leher & Tulang Belakang.
Meringankan beban pd Tulang Leher dan pundak.

Mengurangi kadar Nikotin pada ROKOK & Perokok.
Meredakan Masuk Angin.Mencegah/menyembuhkan
MATA Lelah, KeSEHATan Kepala dan Rambut, dll.nya.
Sedang BIO ENERSI adalah Gelombang Infra MERAH
yang 
terdpt pd SINAR MATAHARI.Gelombang ini disimpan
dlm Partikel Batu BIO yg berungsi & bekerjasama dg Gelombang
Jauh Infra Merah Sinar Matahari. Gelombang ini dimanfaatkan dalam
kehidupan sehari2 untuk PENGOBATAN & menjaga KeSEHATan bahkan
untuk PENYAKIT2 BERAT, a.l.: Jantung, Stroke, Pembuluh Darah, dll.nya.

Sedang Ion Negatif merupakan Partikel Atom yang berfungsi menetralkan
Ion2 Positif yg berpotensi terjadinya Oksidasi atau Oksidan! Berfungsi untuk
membantu mempercepat penyerapan Nutrisi dalam Tubuh yang diserap dari
asupan makanan minuman/mamin bergizi. Jg dapat membantu memperbaiki
struktur2 pembuluh darah di dalam Tubuh selain menurangi RACUN dlm Tubuh!
APAKAH FAR INFRA RED (FIR) ITU ?
FIR umum dikenal dengan sinar kehidupan. Ini adalah bagian sinar yang tidak terlihat dari spketrum matahari dan juga diketahui sebagai sinar tak tampak. Disebut sinar kehidupan karena membawa kehidupan di bumi. Sampai hari ini berbagai perkembangbiakan dan perkembangan di bumi terjadi karena FIR dari sinar matahari. Sebagai contoh setelah menaruh telurnya para serangga berharap matahari memanaskan telurnya sampai menetas. Aktivitas ini dilakukan oleh FIR.
Penyu laut menaruh telurnya dan menguburkannya di dalam pasir. Dibawah sinar matahari terutama karena pemanasan oleh FIR , telur penyu itu menetas. Jika tak ada sinar matahari telur tersebut tidak akan menetas dan bumi menjadi dingin.
Beberapa orang sanggup memulihkan diri dari penyakit ringan karena produksi FIR mereka sangatlah kuat. Ini diketahui sebagai Qi Gong atau The Healing Power of Qi Gong.
Dari ilmu fisika , FIR berwujud sinar tak terlihat oleh mata dan merupakan gelombang transverse sebagai bagian dari spektrum elektromagnetik. FIR merambat lurus dan dapat disebarkan dan dipantulkan. Jika kontak dengan tubuh yang mempunyai frekuensi resonansi yang sama, molekul cairan tubuh akan terionisasi dan FIR tersedot oleh tubuh. Panas yang kita rasakan itu karena adanya FIR.
EFEK FIR BAGI KESEHATAN MANUSIA
Sekitar 70% tubuh manusia mengandung air. Sel merupakan unit terkecil penyusun organ tubuh manusia. Sel membentuk jaringan dan jaringan membentuk organ seperti hati, ginjal, jantung dll.
Di dalam tubuh manusia sistem sirkulasi berperan sangat penting terutama sistem sirkulasi mikro. Jika ada masalah dalam sistem sirkulasi, berbagai penyakit serius akan bermunculan. Getaran FIR yang berfrekuensi resonansi sama dengan tubuh manusia dapat masuk ke dalam tubuh dan mengaktifkan sel, memperlancar dan memperkuat sistem sirkulasi. Sistem ini mengatur aliran darah dan FIR secara otomatis melancarkan hambatan darah dan mengaktifkan energi vital di dalam tubuh.
Berbagai aktivitas tubuh manusia berdasarkan atas suplai nutrisi. Nutrisi menyediakan energi untuk tubuh kita. Pada waktu yang sama sisa metabolisme yang diproduksi setelah pemakaian nutrisi harus dibuang dari tubuh. Proses ini disebut metabolisme. Tingkat metabolisme setiap orang menunjukan tingkat kesehatannya, jika ingin sehat metabolisme harus bagus. FIR dapat melancarkan sirkulasi darah dan dapat meningkatkan metabolisme secara bertahap. Dengan sirkulasi darah yang lancar maka daya tahan tubuh akan meningkat , memperlambat penuaan dan meningkatkan vitalitas.
KEUNTUNGAN PRODUK FIR 
Bio keramik adalah bahan baku yang dapat menghasilkan FIR dalam jumlah besar. Dibawah kondisi khusus dan temperatur tertentu serta keunikan struktur molekul bahan ini dapat menghasilkan FIR, secara terus menerus dengan panjang gelombang 6-14 mikron. Panjang gelombang ini sangat dibutuhkan oleh tubuh.
Jenis FIR ini tidak mengakibatkan efek negatif ke dalam tubuh manusia. Produk kesehatan FIR memberi efek positif bagi tubuh manusia yaitu menguatkan tubuh, menjaga kesehatan, serta membantu meningkatkan daya tahan tubuh melawan penyakit. Terapi FIR ini sangat berbeda dengan kemoterapi. FIR juga seringkali digunakan sebagai fisioterapi di beberapa rumah sakit
Bio ceramic merupakan produk yang terbuat dari 26 jenis campuran mineral oksida seperti Silica oksida (SiO2) , Alumunium Oksida (Al2O2) dan mineral lainnya. Material ini kemudian dipanaskan secara bersamaan pada suhu 1600°C, kemudian didinginkan, setelah dingin material bio ceramic ini mampu memancarkan sinar infra merah jarak jauh / Far Infrared Rays (FIR) atau yang juga disebut sebagai sinar kehidupan.
Sejarah mengenai FIR pertama kali ditemukan seorang ilmuwan Jerman pada tahun 1800. Sejak itu banyak penelitian dari Italia, Amerika, Jerman dan Jepang yang mengatakan bahwa FIR sangat menolong meningkatkan kesehatan. Sejak tahun 1980 penemuan yang dikeluarkan dari Amerika , Jepang, Korea dan Cina telah mulai mengumpulkan data dan bukti ilmiah kontribusi FIR bagi kesehatan manusia. Secara karakteristik fisika FIR merupakan cahaya yang tak dapat dilihat oleh mata, lurus, membias dapat diserap,menghasilkan kehangatan, dan mengharmoniskan kehidupan pada manusia.
Radiasi FIR sangat popular di Jepang dan Korea, banyak penemuan secara klinis yang telah dieksperimenkan dan diaplikasikan dalam penggunaan sehari-hari. Penelitian yang lebih jauh mengenai FIR telah dilakukan oleh ilmuwan Jepang menunjukan bahwa Radiasi FIR sama dengan rata-rata “QI” (kekuatan hidup) 8 mikron, panjang gelombang yang dapat memancarkan “QI GONG” , terapi yang telah dipraktekan oleh terapis Cina sejak 3000 tahun yang lalu.
Gangguan pada“QI” akan mengganggu fungsi normal tubuh. Suhu Tubuh manusia normal berkisar antara 36-37°C. Ketika kita melakukan olahraga tubuh akan berkeringat dan menjadi hangat. Dalam proses ini ”sampah dan racun ” dikeluarkan. Adalah sebuah fakta bahwa material seperti pakaian dapat membuat tubuh menjadi hangat dan berkeringat, namun tidak dapat memancarkan FIR untuk menyerap sampah dan racun tersebut hal ini disebabkan hanya material yang mengandung FIR saja yang memiliki efek terapeutic (perbaikan), jika digunakan dalam jangka waktu panjang tubuh manusia akan menerima manfaat kesehatan yang optimum.
Mengapa dikatakan bahwa 6-15 mikron adalah gelombang bio genetik ? Pada dasarnya, panjang gelombang tersebut ditemukan pada kehidupan di bumi ini. Kemampuan manusia untuk menyerap panjang gelombang elektromagnetik juga berada dalam range ini. Panjang gelombang antara 8-12 mikron ini adalah panjang gelombang yang dikeluarkan oleh tubuh manusia. Penelitian secara biologis menunjukan bahwa panjang gelombang FIR antara 6-15 mikron ternyata bermanfaat bagi tubuh manusia dan diketahui sebagai sinar bio genetik .
Dr. Toshiko Yamazaki, MD peneliti asal Jepang sekaligus pemilik klinik terapi di Jepang merupakan salah satu ilmuwan yang mendalami teknologi Far Infrared Rays. Dalam salah satu bukunya yang berjudul ” The Science of Far Infrared Wave Therapies” beliau menemukan terapi pengobatan dari kekuatan FIR. Selain itu masih banyak penelitian yang dilakukan seputar FIR sebagai sinar biogenetik. Salah satunya oleh Prof. Tanji asal Jepang yang melakukan penelitian terhadap tikus putih menunjukan bahwa sel kanker dengan aplikasi FIR dapat membantu mengupayakan sel kanker kembali ke sel normal. Inilah sebabnya dikatakan bahwa sinar bio genetik sungguh ajaib.
Para peneliti dan spesialis di bidang kedokteran mengatakan bahwa tubuh dapat dengan cepat bereaksi untuk menyerap infrared. Dikatakan bahwa FIR dapat menyebabkan molekul air di dalam tubuh manusia bergetar dan menyebabkan reaksi penyerapan, menyebabkan suhu dibawah permukaan kulit menjadi meningkat. Ini melebarkan pembuluh darah dan membuang rintangan yang dapat menganggu metabolisme, mengaktifkan jaringan untuk menghasilkan enzyme dan pada akhirnya membantu meningkatkan kesehatan seseorang.
Panas Infra merah bukan panas konduksi tapi panas radiasi. Oleh karena itu sinar ini dapat menembus dan meresap ke dalam tubuh. Produk ini aman digunakan setiap waktu, dan panas yang terjadi adalah panas meresap bukan panas dari luar. Alat ini sangat bagus digunakan untuk membantu pemulihan, memperlancar sirkulasi, menghilangkan kaku dan lelah otot , saraf, mengaktifkan organ pencernaan dan lain-lain.
Frekuensi alami dari air dan subtansi organic berada dalam frekuensi FIR. Dengan demikian air dan subtansi organik dengan mudah menyerap energy dari radiasi panjang gelombang FIR. Normal penyerapan dari frekuensi pada tubuh manusia berada dalam panjang gelombang 8-15 mikron. Dengan demikian range yang dapat diserap oleh benda organik di planet ini rata-rata berada dalam kisaran 6-15 mikron.
Manusia hidup dalam lingkungan panjang gelombang FIR dan tubuh menerima radiasi tersebut. Diantara spektrum energy yang datang dari sinar matahari panjang gelombang FIR adalah yang teraman dan bermanfaat tinggi sebagai elektromagnetik energi yang tersedia terutama karena panjang gelombangnya antara 6-15 mikron.
Tubuh manusia 70% nya terdiri dari air dan mengandung tinggi protein. Energi FIR dapat masuk ke dalam tubuh melalui kulit, menembus kulit sedalam 2-4 inci. Panas yang dihasilkan dari FIR ini akan merangsang getaran mikro di dalam molekul tubuh, menggetarkan satu dengan yang lainnya dengan cepat. FIR mengionisasi dan mengakitfkan molekul air di dalam darah dan sel tubuh manusia, membantu menin
gkatkan sirkulasi darah.

kulit
FIR
Penelitian Atas Far Infra Red Rays (FIR)
&
Gelombang Elektromagnetik
yamazaki
Dr. Toshiko Yamazaki, MD adalah peneliti dan therapis sekaligus pemilik Klinik Therapi di Jepang pada bidang teknologi Far Infrared Rays (FIR) dan Gelombang Elektromagnetik atau lebih dikenal dengan teknologi Bio Keramik, ia juga merupakan Advisor di bidangnya.Dr. Toshiko Yamazaki, MD merupakan kepala Research & Development product. Ia telah menulis buku ” The Science of Far Infrared Wave (FIR) Therapies”. Ia juga telah terbebas dari penyakit serius sejak ia menemukan terapi penyembuhan dari kekuatan FIR..Ia juga telah mengatakan di dalam bukunya bahwa therapy FIR telah sukses membantu penyembuhan dari penyakit diare, mati rasa, efek negatif dari paparan radiasi, asma, dll.Dunia Peneliti Energy Bio Far Infrared Rays
Dr. Toshiko Yamazaki MD, Japan.
Advisor on FIR Expert Research and Technology, Head of Research and Development on FIR Product.
Prof. Zhang Jian Dong, China.
The usage of Far Infrared Ras as an Alternative Medicine.
Dr. Dean Bonile, Loa Linda University Canada.
Dr. Bonile is the president of the North American Academy of Magnetic Therapy.
Image result for topi ajaib

Image result for topiajaib

TOPI/KUPLUK SEHAT KENRICAL
TOPI  SEHAT  PLUS
Prof.Dr.HEnry,Ph.D.(R)
Topi SEHAT +
HEALTH CAP +
mengandung a.l.:
FIR=Far InfraRed+
ION NEGATIVE/(-).
Sgt BAIK utk Pemakai:
HELM Motor/Proyek,dll.
Topi Aparat, Pejabat, dst..
Asoseris tambahan utk Ibu2.
Dipakai sehari2 utk sll SEHAT
WARNA HITAM dgn 2 Ukuran
BESAR & Kecil.
BAHAYA RADIASI:
https://www.youtube.com/watch?v=65rpSGJdixA
"INGAT SEHAT INGAT HEnry/Topi Ajaib Magic Cap"
ACI = Aku CINTA INDONESIA!

Image result for sehat bertopi dengan presiden
▶ 6:41
Cara Pebelian Topi Ajaib MC di atas:
@ Rp.300 ribu = Rp.300.000,-
TRANSFER ke: BCA Nomor :
61 20 17 1958 atas nama :
HEnry Loyang Mahagol.
Bila sudah Transfer
SEGERA ya
WA/SMS
Ke: 0878 5126 5568
WA: 0818 39 0809
Cantumkan :
 NAMA
Penerima
PAKETNYA
Alamat Lengkap
No HP/WA nya!
TERIMAKASIH
SARAN BIJAKSANA!
DIWAJIBKAN pakai TOPI
AJAIB MAGIC CAP bagi :
1) Pemakai HELM !
Image result for pemakai helm
Baik Pria/Wanita segala Usia!
Image result for pemakai helm
Baik Sipil/Militer/KePOLISIan/
Pejabat/Pekerja, dll. Semuanya!
Artis/Aktor & Org2 TOP DUNIA!!
Image result for sehat bertopi dengan presiden
Image result for sehat bertopi dengan presiden
Image result for sehat bertopi dengan presiden
Image result for sehat bertopi dengan presiden
Image result for sehat bertopi dengan presiden
Image result for sehat bertopi dengan presiden
Image result for sehat bertopi dengan presiden
Image result for sehat bertopi dengan presiden
Image result for sehat bertopi dengan presiden
Image result for pemakai helm
Image result for pemakai helm
Image result for topiajaib
Sendirian/Berboncengan/Rame2!
Image result for pemakai helm
Image result for pemakai helm
2) Berbagai Aktivitas !
Image result for topi action
Image result for aksesoris ibu2 berjilbab
Image result for sehat bertopi dengan presiden
Image result for aksesoris ibu2 berjilbab
Image result for aksesoris ibu2 berjilbab
Image result for aksesoris ibu2 berjilbab
Image result for sehat bertopi dengan presiden
Image result for aksesoris ibu2 berjilbab
Sekali beli Topi SEHAT PLUS SEJUTA
MANFAAT  AJAIB TERJADI, a.l. :
Image result for TOPIajaib
KeSEHATan
 :
1) GRATIS Konsultasi selamanya! Cukup dengan MissCall ke:
0878 5126 5568 dengan NOMOR TELKOMSELmu: As, Halo,
Simpati se INDONESIA! SEGERA dihubungi ! Apapun masa
lah keSEHATan/PENYAKITmu se INDONESIA !!
2) GRATIS TERAPI/DEMO keSEHATan dari Jarak Dekat/
Tatap Muka atau Non Tatap Muka/Jarak Jauh bersertifikat
Internasional/Global/Dunia !!
3) RAHASIA PANJANG UMUR, TAMPIL PRIMA setiap
Hari, Lebih MUDA semua organ2 Tubuh 20-25 tahunan!!
4) OTOMATIS dicatat sebagai ANGGOTA Seumur HIDUP,
diberi Nomor Regristrasi Angota: TAMC No.: 
001... dst.
5) GRATIS Seminar2 KeSEHATan Lokal/Nasional/Internasional!
"INGAT SEHAT INGAT Topi Ajaib MC ini, apalagi SAKIT !"
Image result for magic cap
KeKAYAan :
1) GRATIS Konsultasi selamanya! Cukup dengan MissCall ke:
0878 5126 5568 dengan NOMOR TELKOMSELmu: As, Halo,
Simpati se INDONESIA! SEGERA dihubungi ! Apapun masa
lahmu, BISNISmu, HIDUPmu, dll.nya se INDONESIA !!
2) RAHASIA KARTU KREDIT by RAJA & RATU Kartu Kredit!!
3) RAHASIA PROPERTY jadikan ANDA Semua KAYA RAYA!!
4) GRATIS Seminar2 BISNIS/Motivasi Lokal/Nasional/Internasional!
"INGAT KAYA INGAT Topi Ajaib MC ini, apalagi KERE !"
5) BISNIS TANPA MODAL UNTUNGNYA (Puluhan) JUTA bahkan LEBIH!
Sudah TERBUKTI & TERUJI disertai SAKSI HIDUP !!
Image result for TOPIajaib
Related image
KeMULIAan :
"GRATIS HIDUP LEBIH IDEAL !!"
Teori KUPU2/ Butterfly Theory !!
Image result for magic cap
Foto FamilyGuide.
Image result for TOPIajaib
Pilih SEHAT PRIMA atau KAYA RAYA ???!!!
Jawabnya adalah: "HEALTH is not everything
but Everything without HEATH is NOTHING!"
Untuk mendapatkan SEMUA di atas...
K A B A R  B A I K NYA :  G R A T I S !!!
Cukup hanya dg membeli Topi SEHAT +.
Dari harga NORMALnya @ Rp. 3 JUTA
Hari ini cukup Rp.300.000,-saja sudah
termsk 
ONGkos KIRim/OngKirnya !
Selama Persediaan masih ADA ya !
So........... BURUAN ya SEMUANYA!
See you all at the TOP of the TOPS !!
Image result for TOPIajaib
Produk2 Turunannya a.l.:
Bio Eyemask

Bio Eye Mask - Kaca Mata Tidur

HARGA Rp. 187.500
Fungsi dan Manfaat :
- Membantu memperlancar sirkulasi darah pada bagian mata
- Membantu melegakan syaraf mata yang letih
- Mencegah kerut pada bagian mata
-Membantu mengurangi masalah mata seperti katarak, myopi, hypermetropi, dsb.


dr john for eye and mind by. advance
Rp.700.000,-
Deskripsi Produk
Advance Eye Massager. Dr John Eye Massager.
Penggunaan cukup 5-10 menit setiap malam
Fungsi akupuntur & pemijat area penting disekitar mata
Menggunakan 2x battery AAA
Tipe = HS8817
Ukuran : 12 x 19 x 7 cm
Fungsi:
- Meningkatkan daya kerja mata sehingga memperbaiki kualitas penglihatan
- Relaksasi area mata dan sekitarnya
- Memperlancar peredaran darah di area sekitar mata
- Membantu regenerasi sel-sel pada mata
- Relaksasi syaraf pada otak
- Membantu menyamarkan kantung mata dan kerut pada sudut mata
- Membantu menghilangkan Insomnia, sehingga membuat tidur lebih nyenyak.
Jual Perfect Health Clearview Glasses (((ORIGINAL)))
Untuk TERAPI MATA @ Rp.300.000,-

Jual Perfect Health Clearview Glasses (((ORIGINAL)))
Perfect health Butterfly Massager
Rp.75.000,-
New Mini Electronic Beauty Full Body Muscle Butterfly Shaped Face Massager Slimm Fitness Tool Free Shipping
Butterfly Massager merk Perfect Health ini adalah alat instrumen untuk fisioterapi massage, untuk melancarkan peredaran darah, mengencangkan otot-otot yang lembek dan dapat juga untuk menurunkan berat badan.
Spesifikasi :
Ukuran : 10 x 7,5 x 1 cm
Terdapat 6 pilihan cara latihan
Sudah terdapat perekat pada sayap sehingga gampang menempel pada tubuh.
Menggunakan Battere : CR 2032.
Bio T-Shirt & Bio Singlet

BIO T-SHIRT
 

(Rp 262.500)
Mengaktifkan sel2 tubuh
Menghilangkan bau badan
Membantu kinerja jantung
Mengurangi keasaman darah
dan menstabilkan  pH  tubuh.
BION T-Shirt Pakai Kerah
Rp.370.000,-
Manfaat Bion T-Shirt
  • Melancarkan sirkulasi darah
  • Menurunkan keasaman dalam darah
  • Menguatkan sistem syaraf dan energi
  • Mencegah pertumbuhan bakteri dan jamur
  • Meningkatkan jumlah ikatan oksigen dalam darah
  • Meningkatkan jumlah metabolisme di dalam tubuh
  • Mengaktifkan molekul – molekul air di dalam tubuh
  • Memberikan kehangatan dan meningkatkan pembakaran lemak yang berlebihan
  • Membantu pembuangan bahan kimia, toksin dan sampah sisa metabolisme dalam tubuh.
    Bio Panties & Bio Underwear
    BIO PANTIES & UNDERWEAR 
    (Rp 337.500 / 3 pcs)

    • Membantu mengurangi masalah prostat dan mengurangi nyeri waktu buang air kecil
    • Membantu mengurangi nyeri dan melancarkan saat haid
    • Mencegah masalah keputihan
    • Membantu meningkatkan vitalitas
    • Membantu meningkatkan gairah seksual
      Contoh kasus : Pembengkakan Prostat.

      Bio Socks

      Kaos Kaki
      BIO SOCKS
      (Rp 262.500 / 2 pairs)
      Memperlancar sirkulasi darah pada bagian kaki.
      Menghilangkan bau pada kaki.
      Merangsang titik refleksi pada bagian telapak kaki.
      Mengurangi masalah sakit pada persendian.
      Mencegah kram pada kaki, dll.
      Bio Insole
      BIO INSOLE (Rp 214.500)

      -Merangsang titik Refleksi pada bagian telapak kaki
      -Memperlancar sirkulasi darah pada bagian kaki-Menghilangkan bau pada kaki-Mencegah kram pada kaki.
      Image result for waki acupuncture multi massage head slipper
      @ Rp.1.099.000,-DISKON Jadi Rp.425.000,-

      Memancungkan Hidung dengan Magic Stick @ Rp.2 Jt.
      Juga untuk keSEHATan KeCANTIKan WAJAH, dll.

      Memancungkan dengan Magic Stick? Mungkin Anda akn sedikit berjengit membaca judul artikel ini. Karena selama ini kita mengenal Magic Stick adalah alat untuk menghilangkan kantung mata. Tapi kenapa ini untuk memancungkan hidung?? Kenyatannya memang demikian, Magic Stick dapat difungsikan sebagai alat untuk memancungkan cuping hidung.
      Magic Stick adalah alat kencatikan yang menggunakan batu germanium. Batu ini telah diteliti oleh pakar kesehatan, dan terbuktiberfungsi baik bagi kesehtan kulit. Batu germanium pada Magic Stick memancarkan ion yang akan memecahkan lemak keras menjadi lemak cair. Sehingga lemak tersebut akan keluar dalam bentuk keringat. Sehingga sangat tepat untuk mengatasi strechmark, kantung mata, dan kulit kendur. Dapat untuk mengencangkan payudara juga lho. Pengen nggak tuh??
      Nah selain untuk hal-hal di atas, Magic Stick juga dapat memancungkan cuping hidung. Cuping hidung akan semakin ramping dengan perawatan menggunakan magic Stick ini. Cobain deh. Hasilnya akan segera terasa. Cuping hidung yang mulanya tebal dan lebar akan berubah menjadi ramping dan runcing. Membuat wajah semakin cute.
      Hmm..banyak banget kan manfaat Magic Stick? Nggak sia-sia deh kalau udah beli. Tapi ingat, beli hanya yang asli yaa…Magic Stick Mci dari MGi!

      Tongkat AJAIB utk keSEHATan Wajah, dll. @ Rp.
      Bio Mat @ Rp.150.000,-
      Bio Mat Merupakan produk Bio yg ditujukan utk penggunaan dlm Rumah Tangga. 
      Manfaat Bio Mat. a.l.:
      -Memperpanjang masa simpan sayur & buah
      -Menyerap & menghilangkan bau tak sedap di dalam lemari es
      -Mengurangi pegal & kaku pada otot bahu saat mengemudi
      -Membantu pertumbuhan tanaman, binatang, dll.
      gambar tidak ditampilkan

No Rekening



    • 61 20 17 1958
      A.N. : HEnry Loyang Mahagol.

      61 20 85 1959
      A.N. : Dr. Lauw O' HEnry L.M., Ph.D.


      15 06 19 59 29
      A.N. : Prof. Dr. O' HEnry, Ph.D.

      Image result for bri syariah logo
      100 90 99 472
      A.N. : HEnry Loyang Mahagol.

      Image result for bri syariah logo

      Image result for cimb niaga

      700 80 80 35 400
      A.N. : HEnry Loyang Mahagol.
      =========================

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PLUSNYA (+).